Sepuluh Guru Mapel UN SMAIA7 Menghadiri Bedah SKL UN YPI Al Azhar di Al Azhar Pusat

Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan Bedah SKL UN merupakan acara rutin setiap tahun di bulan Desember. Selain menambah wawasan mengenai prediksi soal soal yang akan keluar di Ujian Nasional, kegiatan ini adalah momen untuk taaruf atau saling mengenal antar guru yang mengajar mapel ujian nasional di sekolah al azhar.

Disana kami dapat menjalin tali silaturahim antara guru SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru dengan guru SMA Islam Al Azhar yang berada di luar kota, luar provinsi bahkan luar Pulau. Jadi dapat dipastikan kami mendapatkan saudara baru setiap tahunnya dari momen Bedah SKL UN yang diadakan oleh YPI AL AZHAR.

Baca juga:

Link download Kisi-kisi UN 2020

Namun sepertinya kegiatan Bedah skl UN tahun ini merupakan kegiatan Bedah skl UN yang terakhir. Berkaitan dengan kebijakan mas menteri pendidikan yang baru, Bp. Nadiem Makarim yang mempunyai kebijakan baru mengenai perubahan pelaksanaan UN yang biasa dilakukan selama ini.

Tahun ini SMA Islam Al Azhar 7 Solo Baru mengirimkan 10 guru mapel UN untuk mengikuti kegiatan Bedah skl UN di Al Azhar Pusat. Diantaranya adalah Apriyanto Nugroho, S.Pd (matematika MIPA), Endah Noorshanti, Selamat. Pd (matematika IPS), M. Husein Arifuddin, S. Pd (bahasa Indonesia, Fauzi Ratno Masruri, S. Pd (bahasa Inggris), Eva Yulita, S. Pd (fisika), Eswahyudi Kurniawan, S.Pd (kimia), Novita Ariningtyas, S. Pd (biologi), Fitria, S.Pd (sosiologi), Gading Fitra Sanjaya, S.Pd (geografi), Muhammad Darobi,S.Pd (ekonomi)

Alhamdulillah semuanya mengikuti kegiatan bedah skl un dengan lancar tanpa halangan suatu apapun. Berangkat hingga pulang dalam keadaan sehat wal afiat.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat buat guru mapel ujian nasional pada khususnya dan sekolah al azhar pada umumnya sehingga meraih nilai terbaik pada Ujian Nasional yang terakhir kalinya. Aamiin

0 Shares:
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like